| 1 |
INFORMASI WAJIB DIUMUMKAN SECARA BERKALA |
|
|
|
|
|
|
|
|
A |
Informasi Tentang Badan Publik : |
|
|
|
|
|
|
|
|
1 |
Kedudukan/Domisili beserta Alamat Lengkap |
Berisi tentang kedudukan, domisili, alamat lengkap Puskesmas Tanah Abang dan Puskesmas Pembantu di Wilayah Tanah Abang |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Sesuai Peraturan Gubernur Nomor 14 Tahun 2023 tentang Organisasi dan Tata Kerja Pusat Kesehatan Masyarakat |
online |
Selama Berlaku |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/profil
|
|
2 |
Visi dan Misi |
Memuat informasi mengenai Visi dan Misi Puskesmas Tanah Abang |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Sesuai SK Visi Misi |
online |
Selama Berlaku |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/visimisi
|
|
3 |
Tugas dan Fungsi |
Memuat informasi tentang tugas dan fungsi Puskesmas Tanah Abang berdasarkan Peraturan Gubernur |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Sesuai Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2024 |
Hard & Soft (File_pdf) |
Selama Berlaku |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/tugasfungsi
|
|
4 |
Struktur Organisasi, Tugas, Wewenang dan Fungsi |
Memuat informasi mengenai struktur organisasi di lingkungan Puskesmas Tanah Abang |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
sesuai Pergub SOTK Dinkes |
online |
Selama Berlaku |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/struktur
|
|
5 |
Kedudukan/ Domisili beserta alamat lengkap dan nomor telepon Unit Kerja Perangkat Daerah / Unit Pelaksana Teknis |
Memuat informasi mengenai kedudukan, domisili, alamat lengkap, dan nomor telepon Puskesmas Tanah Abang |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
sesuai Pergub SOTK Dinkes |
online |
Selama Berlaku |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/profil
|
|
6 |
Profil Pimpinan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta |
Memuat informasi mengenai profil Pimpinan Puskesmas Tanah Abang |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
sesuai SK Gubernur |
Hard & Soft (File_pdf) |
Selama Berlaku |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/profil-pejabat-struktural
|
|
7 |
Laporan Harta Kekayaan bagi Pejabat Negara (LHKPN) |
Menyajikan hasil pemeriksaan LHKPN Kepala Sub Bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
per tahun, Jakarta |
Hard & Soft (File_pdf) |
1 tahun |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/lhkpn
|
|
A2 |
Ringkasan Informasi mengenai Program dan Kegiatan yang Sedang Dilakukan : |
|
|
|
|
|
|
|
|
1 |
Nama Program dan Kegiatan |
Memuat informasi mengenai program dan kegiatan utama Puskesmas Tanah Abang |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
per tahun, Jakarta |
Hard & Soft (File_pdf) |
1 tahun |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/rencana-kerja
|
|
2 |
Penanggung Jawab, Pelaksana Program dan Kegiatan serta Nomor Telepon, Alamat yang Dapat Dihubungi |
Memuat informasi mengenai penangung jawab dan pelaksana program kegiatan |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
per tahun, Jakarta |
Hard & Soft (File_pdf) |
1 tahun |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/penanggungjawab-program
|
|
3 |
Target/Capaian Program dan Kegiatan |
Memuat informasi mengenai target dan capaian program kegiatan utama Puskesmas Tanah Abang |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
per tahun, Jakarta |
Hard & Soft (File_pdf) |
1 tahun |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/rencana-kerja
|
|
4 |
Jadwal Pelaksanaan Program dan Kegiatan |
Memuat informasi mengenai jadwal pelaksanaan program dan kegiatan utama Puskesmas Tanah Abang |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
per tahun, Jakarta |
Hard & Soft (File_pdf) |
1 tahun |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/rencana-kerja-operasional
|
|
5 |
Agenda Pelaksanaan Tugas Badan Publik |
Menyajikan informasi mengenai agenda Puskesmas Tanah Abang |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
per tahun, Jakarta |
Hard & Soft (File_pdf) |
1 tahun |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/kalender-kegiatan
|
|
6 |
Informasi Khusus Lainnya Berkaitan dengan Layanan Publik |
Menyajikan informasi mengenai jenis-jenis pelayanan yang dimiliki oleh Puskesmas Tanah Abang |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
per tahun, Jakarta |
online |
1 tahun |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/listklaster2
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/listklaster3
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/listklaster4
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/listklaster5
|
|
7 |
Informasi tentang Penerimaan Calon Pegawai |
Memuat informasi tentang penerimaan dan proses seleksi terbuka pegawai di lingkungan Puskesmas Tanah Abang |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
per tahun, Jakarta |
online |
1 tahun |
https://bkddki.jakarta.go.id/
|
|
C |
Laporan Akuntabilitas Kinerja |
|
|
|
|
|
|
|
|
1 |
Laporan Akuntabilitas Kinerja |
Laporan Akuntabilitas Puskesmas Tanah Abang yang memuat informasi mengenai 1. rencana dan capaian kinerja 2. dukungan SDM, serta 3. realisasi anggaran |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
per tahun, Jakarta |
Hard & Soft (File_pdf) |
1 tahun |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/laporan-kinerja
|
|
D |
Ringkasan Laporan Keuangan |
|
|
|
|
|
|
|
|
1 |
Neraca Keuangan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta |
Memuat informasi mengenai Neraca Keuangan Puskesmas Tanah Abang |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
per tahun, Jakarta |
Hard & Soft (File_pdf) |
1 tahun |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/neraca-keuangan
|
|
2 |
Catatan Atas Laporan Keuangan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta |
Memuat informasi mengenai Catatan Atas Laporan Keuangan Puskesmas Tanah Abang |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
per tahun, Jakarta |
Hard & Soft (File_pdf) |
1 tahun |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/calk
|
|
3 |
Laporan Realisasi Anggaran Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Tahun Berjalan |
Memuat informasi mengenai Laporan realisasi anggaran Puskesmas Tanah Abang |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
per tahun, Jakarta |
Hard & Soft (File_pdf) |
1 tahun |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/laporan-realisasi-anggaran
|
|
4 |
Daftar Aset dan Inventaris |
Memuat informasi mengenai Aset dan Inventaris Puskesmas Tanah Abang |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
per tahun, Jakarta |
Hard & Soft (File_pdf) |
1 tahun |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/inventaris-aset
|
|
5 |
Rencana Kerja dan Anggaran Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta |
Dokumen Perencanaan dan penganggaran yang berisi rencana pendapatan, rencana belanja program dan kegiatan, serta rencana pembiayaan sebagai dasar penyusunan APBD |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
per tahun, Jakarta |
Hard & Soft (File_pdf) |
1 tahun |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/rencana-kerja-anggaran
|
|
6 |
Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) |
Memuat informasi mengenai DPA Puskesmas Tanah Abang |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
per tahun, Jakarta |
Hard & Soft (File_pdf) |
1 tahun |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/dokumen-pelaksanaan-anggaran
|
|
7 |
Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Rencana Kerja Anggaran Kementerian/Lembaga (RKA K/L)
|
Memuat informasi mengenai DPA Puskesmas Tanah Abang |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
per tahun, Jakarta |
Hard & Soft (File_pdf) |
1 tahun |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/DIPA-RKA-KL
|
|
8 |
Rencana Kerja Operasional (RKO) |
Memuat informasi mengenai RKO Puskesmas Tanah Abang |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
per tahun, Jakarta |
Hard & Soft (File_pdf) |
1 tahun |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/rencana-kerja-operasional
|
|
9 |
Nilai Anggaran |
Memuat informasi mengenai Nilai Anggaran Puskesmas Tanah Abang |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
per tahun, Jakarta |
Hard & Soft (File_pdf) |
1 tahun |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/nilai-anggaran
|
|
10 |
Laporan Keuangan |
Memuat informasi mengenai Laporan Keuangan Puskesmas Tanah Abang yang telah di-audit oleh BPK dan di-review Inspektorat |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
per tahun, Jakarta |
Hard & Soft (File_pdf) |
1 tahun |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/laporan-keuangan
|
|
E |
Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik |
|
|
|
|
|
|
|
|
1 |
Informasi Ringkasan Permohonan & Keberatan Informasi Publik |
Memuat informasi statistik mengenai: 1) Jumlah Permohonan informasi publik yang diterima; 2) Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan Informasi Publik; 3) Jumlah Permohonan Informasi Publik yang dikabulkan dan yang ditolak, dan; 4) Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
per tahun, Jakarta |
Hard & Soft (File_pdf) |
1 tahun |
https://ppid-dinkes.jakarta.go.id/sudinkes-jakpus/statistik-permohonan-informasi
|
|
2 |
Informasi Laporan Informasi Publik |
Memuat Laporan Informasi Publik yang terdiri dari: 1) Jumlah Permohonan informasi publik yang diterima; 2) Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan Informasi Publik; 3) Jumlah Permohonan Informasi Publik yang dikabulkan dan yang ditolak, dan; 4) Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
per tahun, Jakarta |
Hard & Soft (File_pdf) |
1 tahun |
https://ppid-dinkes.jakarta.go.id/sudinkes-jakpus/laporan
|
|
F |
Informasi Tata Cara Permohonan dan Keberatan Informasi Publik |
|
|
|
|
|
|
|
|
1 |
Informasi Permohonan dan keberatan Informasi Publik |
Memuat alur, syarat dan pengajuan permohonan serta keberatan informasi publik |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
sesuai UU, PERKI, Pergub PPID DKI Jakarta |
online |
Selama Berlaku |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/prosedur-layanan-informasi-publik
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/prosedur-pengelolaan-keberatan-informasi-publik
|
|
2 |
Informasi Permohonan Penyelesaian sengketa informasi dan Penanganan Sengketa Informasi |
Memuat alur, syarat dan pengajuan Permohonan Penyelesaian sengketa informasi dan Penanganan Sengketa Informasi |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
sesuai UU, PERKI, Pergub PPID DKI Jakarta |
online |
Selama Berlaku |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/prosedur-permohonan-penyelesaian-sengketa-informasi
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/prosedur-penanganan-sengketa-informasi
|
|
G. |
Informasi tentang Laporan Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan dan Pelanggaran Badan Publik |
|
|
|
|
|
|
|
|
1 |
Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang Atau Pelanggaran Oleh Pejabat Badan Publik |
Memuat Laporan Tata Cara pengaduan penyalahgunaan dan pelanggaran badan publik, kanal pengaduan resmi penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta dan pengaduan gratifikasi oleh penyelenggara Pemprov DKI Jakarta |
Pemprov DKI Jakarta : Sekretariat / Umum & PPI / Datin |
Pemprov DKI Jakarta : Sekretariat / Umum & PPI / Datin |
sesuai Pergub Pengendalian Gratifikasi |
Hard & Soft (File_pdf) |
Selama Berlaku |
https://ppid.jakarta.go.id/detail/pengaduan-penyalahgunaan
|
|
2 |
Kanal Pengaduan Resmi Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran Pejabat di Lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta |
Memuat Laporan Tata Cara pengaduan penyalahgunaan dan pelanggaran badan publik, kanal pengaduan resmi penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta dan pengaduan gratifikasi oleh penyelenggara Pemprov DKI Jakarta |
Pemprov DKI Jakarta : Sekretariat / Umum & PPI / Datin |
Pemprov DKI Jakarta : Sekretariat / Umum & PPI / Datin |
sesuai Pergub Pengendalian Gratifikasi |
online |
Selama Berlaku |
https://sipadu.jakarta.go.id/
|
|
3 |
Formulir Pengaduan Resmi Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran Pejabat di Lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta
|
Memuat Laporan Tata Cara pengaduan penyalahgunaan dan pelanggaran badan publik, kanal pengaduan resmi penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta dan pengaduan gratifikasi oleh penyelenggara Pemprov DKI Jakarta |
Pemprov DKI Jakarta : Sekretariat / Umum & PPI / Datin |
Pemprov DKI Jakarta : Sekretariat / Umum & PPI / Datin |
sesuai Pergub Pengendalian Gratifikasi |
Hard & Soft (File_pdf) |
Selama Berlaku |
https://sipadu.jakarta.go.id/site/laporkan
|
|
4 |
Kanal Pengaduan Resmi Masyarakat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta
|
Memuat Laporan Tata Cara pengaduan penyalahgunaan dan pelanggaran badan publik, kanal pengaduan resmi penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta dan pengaduan gratifikasi oleh penyelenggara Pemprov DKI Jakarta |
Pemprov DKI Jakarta : Sekretariat / Umum & PPI / Datin |
Pemprov DKI Jakarta : Sekretariat / Umum & PPI / Datin |
sesuai Pergub Pengendalian Gratifikasi |
Hard & Soft (File_pdf) |
Selama Berlaku |
https://ppid.jakarta.go.id/kanal-pengaduan-resmi
|
|
5 |
Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang Atau Pelanggaran Oleh Pihak Yang Mendapatkan Izin / Perjanjian Kerja Dari Badan Publik Yang Bersangkutan |
Memuat Laporan Tata Cara pengaduan penyalahgunaan dan pelanggaran badan publik, kanal pengaduan resmi penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta dan pengaduan gratifikasi oleh penyelenggara Pemprov DKI Jakarta |
Pemprov DKI Jakarta : Sekretariat / Umum & PPI / Datin |
Pemprov DKI Jakarta : Sekretariat / Umum & PPI / Datin |
sesuai Pergub Pengendalian Gratifikasi |
Hard & Soft (File_pdf) |
Selama Berlaku |
https://ppid.jakarta.go.id/detail/pengaduan-penyalahgunaan-izin
|
|
H |
Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa |
|
|
|
|
|
|
|
|
1 |
Rencana Umum Pengadaan Barang & Jasa |
Memuat informasi rekapitulasi Rencana Umum pengadaan barang dan jasa Puskesmas Tanah Abang yang meliputi jumlah paket dan jumlah pagu baik penyedia maupun swakelola |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
per tahun, Jakarta |
online |
1 tahun |
https://sirup.lkpp.go.id/sirup/rekap/klpd/D69
|
|
2 |
Daftar Paket Pelelangan |
Memuat informasi mengenai daftar paket pelelangan yang terdiri dari : 1. Nama lelang; 2. Tanggal pembuatan; 3. Lingkup pekerjaan; 4. Tahap lelang saat ini; 5. Satuan kerja; 6. Kategori; 7. Metode pengadaan; 8. Metode dokumen; 9. Tahun anggaran; 10. Nilai pagu paket dan HPS; 11. Jenis kontrak; 12. Lokasi pekerjaan; 13. Syarat kualifikasi dan; 14. Peserta lelang |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
per tahun, Jakarta |
online |
1 tahun |
https://lpse.jakarta.go.id
|
|
I |
Informasi Tentang Regulasi Badan Publik |
|
|
|
|
|
|
|
|
1 |
Informasi yang Sedang Diproses dan Regulasi yang Telah Disahkan/ Ditetapkan |
Memuat informasi mengenai: 1) Daftar rancangan peraturan, keputusan dan/ atau kebijakan yang akan dikeluarkan/ ditetapkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dan 2) Daftar Peraturan, keputusan dan/ atau kebijakan yang ditetapkan |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
sesuai terbitnya Peraturan, Keputusan, Kebijakan |
Hard & Soft (File_pdf) |
Permanen |
https://ppid-dinkes.jakarta.go.id/regulasi
|
|
J |
Informasi mengenai Prosedur Peringatan Dini dan Prosedur Evakuasi dalam Keadaan Darurat |
Memuat informasi mengenai prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi dalam keadaan darurat |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
sesuai terbitnya Peraturan, Keputusan, Kebijakan |
Hard & Soft (File_pdf) |
1 tahun |
https://bpbd.jakarta.go.id/kategori-perpustakaan/4/edukasi-kebencanaan
|
|
K |
Kalender Kegiatan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta |
Memuat lokasi dan jadwal kegiatan Dinas Kesehatan selama satu tahun beserta kolaborator yang terlibat dan pengisi acara |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
per tahun, Jakarta |
Hard & Soft (File_pdf) |
1 tahun |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/kalender-kegiatan
|
| 2 |
Informasi Wajib Diumumkan Secara Serta Merta |
|
|
|
|
|
|
|
|
A |
Informasi Potensi KLB |
Memuat Informasi mengenai Potensi Kejadian Luar Biasa (KLB) Penyakit Menular yang dikelola secara khusus oleh Seksi Surveilans Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
sesuai potensi |
online |
5 tahun |
|
|
1 |
Surveilans Epidemiologi |
Memuat Informasi mengenai Potensi Kejadian Luar Biasa (KLB) Penyakit Menular yang dikelola secara khusus oleh Seksi Surveilans Puskesmas Tanah Abang |
P2P / Surveilans |
P2P / Surveilans |
sesuai potensi |
online |
5 tahun |
https://surveilans-dinkes.jakarta.go.id/
|
|
2 |
Monkeypox |
Memuat Informasi mengenai Potensi Kejadian Luar Biasa (KLB) Penyakit Menular yang dikelola secara khusus oleh Seksi Surveilans Puskesmas Tanah Abang |
P2P / Surveilans |
P2P / Surveilans |
sesuai potensi |
online |
5 tahun |
https://surveilans-dinkes.jakarta.go.id/sarsbaru/index.php
|
|
3 |
Covid-19 |
Memuat Informasi mengenai Potensi Kejadian Luar Biasa (KLB) Penyakit Menular yang dikelola secara khusus oleh Seksi Surveilans Puskesmas Tanah Abang |
P2P / Surveilans |
P2P / Surveilans |
sesuai potensi |
online |
5 tahun |
https://corona.jakarta.go.id/id
|
|
4 |
Buletin Sistem Kewaspadaan Dini dan Respon |
Memuat Informasi mengenai Potensi Kejadian Luar Biasa (KLB) Penyakit Menular yang dikelola secara khusus oleh Seksi Surveilans Puskesmas Tanah Abang |
P2P / Surveilans |
P2P / Surveilans |
sesuai potensi |
online |
5 tahun |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/skdr
|
|
B |
Informasi Pengendalian Pencemaran Udara |
Memuat Informasi mengenai Potensi Kejadian Luar Biasa (KLB) Penyakit Menular yang dikelola secara khusus oleh Seksi Surveilans Puskesmas Tanah Abang |
P2P / Surveilans |
P2P / Surveilans |
sesuai potensi |
online |
5 tahun |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/informasi-pengendalian-pencemaran-udara
|
|
C |
Informasi Balita Bermasalah Gizi |
Memuat Informasi mengenai Potensi Kejadian Luar Biasa (KLB) Penyakit Menular yang dikelola secara khusus oleh Seksi Surveilans Puskesmas Tanah Abang |
P2P / Surveilans |
P2P / Surveilans |
sesuai potensi |
online |
5 tahun |
https://dinkes.jakarta.go.id/stuntingjakarta/dashboard/stunting
|
| 3 |
Informasi Wajib Tersedia Setiap Saat |
|
|
|
|
|
|
|
|
A. |
Daftar Informasi Publik Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta |
Berisi tentang informasi-informasi publik yang tersedia secara berkala, serta merta, setiap saat yang ada di Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
sesuai perubahan |
Online |
Selama Berlaku |
https://ppid-dinkes.jakarta.go.id/daftar-informasi-publik
|
|
1 |
Surat Keputusan Daftar Informasi Publik Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta
|
|
PPI / Datin |
PPI / Datin |
sesuai perubahan |
Hard & Soft (File_pdf) |
Selama Berlaku |
https://ppid-dinkes.jakarta.go.id/daftar-informasi-publik
|
|
B |
Informasi tentang Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan Badan Publik |
|
|
|
|
|
|
|
|
1 |
Dokumen Peraturan,Keputusan, dan/ atau Kebijakan yang Telah Ditetapkan Oleh Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta |
Memuat informasi mengenai dokumen peraturan, keputusan dan/ atau kebijakan yang telah di tetapkan/ disahkan oleh Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
sesuai perubahan |
Hard & Soft (File_pdf) |
Permanen |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/regulasi
|
|
2 |
Infromasi mengenai daftar rancangan peraturan perundang-undangan Puskesmas Tanah Abang |
Memuat informasi mengenai daftar rancangan peraturan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
sesuai perubahan |
Hard & Soft (File_pdf) |
Permanen |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/regulasi
|
|
3 |
Dokumen Penyusunan Perarutan/Kebijakan/Keputusan yang telah ditetapkan dalam rentang waktu 2019 - 2021 |
Memuat informasi mengenai rancangan, naskah akademik, masukan masyarakat, kajian, dan/ atau risalah rapat |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
sesuai perubahan |
Hard & Soft (File_pdf) |
Permanen |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/regulasi
|
|
C |
Informasi tentang Organisasi, Administrasi, Kepegawaian, dan Keuangan |
|
|
|
|
|
|
|
|
1 |
Informasi Mengenai Pedoman Pengelolaan Organisasi di lingkungan Puskesmas Tanah Abang |
Memuat informasi mengenai Pengelolaan Organisasi di lingkungan Puskesmas Tanah Abang |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
sesuai perubahan |
Hard & Soft (File_pdf) |
Selama Berlaku |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/upload/content/PERGUB_NO__57_TAHUN_2022_SOTK_OPD_DKI_+_LAMPIRAN.pdf
|
|
2 |
Informasi Mengenai Pedoman Pengelolaan Administrasi di lingkungan Puskesmas Tanah Abang |
Memuat informasi mengenai Pengelolaan Administrasi di lingkungan Puskesmas Tanah Abang |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
sesuai perubahan |
Hard & Soft (File_pdf) |
Selama Berlaku |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/upload/content/2021PERGUB003199.pdf
|
|
3 |
Informasi Mengenai Pedoman Pengelolaan Personil di lingkungan Puskesmas Tanah Abang |
Memuat informasi mengenai Pengelolaan personil di lingkungan Puskesmas Tanah Abang, Memuat informasi statistik mengenai pengelolaan organisasi, kepegawaian, administrasi dan keuangan di lingkungan Puskesmas Tanah Abang |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
sesuai perubahan |
Hard & Soft (File_pdf) |
Selama Berlaku |
https://ppid-dinkes.jakarta.go.id/pedoman-pengelolaan-kepegawaian, https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/upload/content/REKAP-PEGAWAI.pdf
|
|
5 |
Informasi Mengenai Pedoman Pengelolaan Keuangan di lingkungan Pemprov DKI Jakarta |
Memuat informasi mengenai Pengelolaan keuangan di lingkungan Pemprov DKI Jakarta |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
tahunan |
Online |
1 tahun |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/pedoman-pengelolaan-keuangan
|
|
6 |
Surat-surat Perjanjian Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta dengan Pihak Ketiga |
Menyajikan dokumen surat-surat perjanjian kerjasama dengan pihak ketiga di Puskesmas Tanah Abang |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
sesuai perubahan |
Hard & Soft (File_pdf) |
Selama Berlaku |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/surat-perjanjian
|
|
7 |
Surat Perjanjian dengan Pihak Ketiga mengenai Pengadaan Barang dan Jasa |
Menyajikan dokumen surat-surat perjanjian kerjasama dengan pihak ketiga mengenai Pengadaan barang dan jasa |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
tahunan |
Hard & Soft (File_pdf) |
Selama Berlaku |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/upload/content/sirup.pdf
|
|
8 |
Surat Menyurat Pimpinan atau Pejabat Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi |
Memuat informasi berupa surat-menyurat yang dilakukan oleh pimpinan Dinas Kesehatan sampai dengan UKPD/UPT |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
tahunan |
Online |
Tergantung Sifat Surat/Regulasi Kearsipan Pemprov |
https://eoffice.jakarta.go.id/index.php/login , dan BUKU MANUAL SURAT
|
|
9 |
Syarat-syarat Perizinan, Izin yang Diterbitkan dan/atau Dikeluarkan berikut Dokumen Pendukungnya, dan Laporan Penataan Izin yang Diberikan |
Menyajikan informasi mengenai seluruh mekanisme perizinan yang ada di wilayah DKI Jakarta |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
tahunan |
Online |
5 tahun |
https://jakevo.jakarta.go.id/
|
|
10 |
Data Perbendaharaan atau Inventaris Aset |
Menyajikan informasi mengenai pembendaharaan dan inventaris aset Puskesmas Tanah Abang |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
tahunan |
Hard & Soft (File_pdf) |
1 tahun |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/inventaris-aset
|
|
D |
Informasi tentang Rencana Strategis |
|
|
|
|
|
|
|
|
1 |
Dokumen Rencana Strategis Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta |
Menyajikan informasi mengenai Rencana Strategis Puskesmas Tanah Abang |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
tahunan |
Hard & Soft (File_pdf) |
Selama Berlaku |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/rencana-strategis
|
|
2 |
Dokumen Rencana Kerja Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta |
Menyajikan informasi mengenai Rencana Kerja Puskesmas Tanah Abang |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
tahunan |
Hard & Soft (File_pdf) |
Selama Berlaku |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/rencana-kerja
|
|
E |
Informasi tentang Pedoman Pelayanan Publik |
|
|
|
|
|
|
|
|
1 |
Informasi mengenai Prosedur Pelayanan Publik Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta |
Menyajikan semua prosedur pelayanan publik Puskesmas Tanah Abang |
Sekretariat & PPI / Umum & DatinKepala Sub. bagian Tata Usaha |
Sekretariat & PPI / Umum & DatinKepala Sub. bagian Tata Usaha |
sesuai perubahan |
Online |
Selama Berlaku |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/listklaster2
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/listklaster3
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/listklaster4
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/listklaster5
|
|
F |
Informasi mengenai Laporan Pelayanan Informasi Publik Badan Publik |
|
|
|
|
|
|
|
|
1 |
Laporan Pelanggaran yang Dilaporkan Oleh Masyarakat |
Memuat informasi mengenai jumlah aduan/ laporan masyarakat |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
tahunan |
Hard & Soft (File_pdf) |
1 tahun |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/laporan-aduan-masyarakat
|
|
2 |
Informasi mengenai Hasil Penelitian |
Memuat informasi mengenai hasil penelitian yang dilakukan di Puskesmas Tanah Abang dan jajaran |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
tahunan |
Hard & Soft (File_pdf) |
5 tahun |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/informasi-hasil-penelitian
|
|
3 |
Informasi mengenai siaran pers dan keterangan pers |
Menyajikan informasi mengenai seluruh keterangan dan siaran pers Puskesmas Tanah Abang |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
sesuai perubahan |
Hard & Soft (File_pdf) |
Selama Berlaku |
https://dinkes.jakarta.go.id/berita/layanan/siaran-pers
|
|
4 |
Infografis |
Menyajikan informasi tentang infografis-infografis mengenai seluruh kegiatan Puskesmas Tanah Abang |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
sesuai perubahan |
Online |
Selama Berlaku |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/infografis
|
|
5 |
Video Informasi |
Menyajikan informasi tentang infografis-infografis mengenai seluruh kegiatan Puskesmas Tanah Abang |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
sesuai perubahan |
Online |
Selama Berlaku |
https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/video
|
|
6 |
Agenda Kerja Pimpinan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta |
Agenda Pimpinan Puskesmas Tanah Abang |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
Kepala Sub. bagian Tata Usaha |
bulanan |
Hard & Soft (File_pdf) |
1 tahun |
https://ppid-dinkes.jakarta.go.id/agenda-kerja-pimpinan
|