No Judul Informasi Ringkasan Isi Informasi Pejabat/Unit/Satker yang menguasai informasi Penanggungjawab pembuatan atau penerbitan informasi Waktu dan tempat pembuatan informasi Bentuk informasi yang tersedia Jangka waktu penyimpanan atau retensi arsip Jenis media yang memuat informasi
1 INFORMASI WAJIB DIUMUMKAN SECARA BERKALA
A Informasi Tentang Badan Publik :
1 Kedudukan/Domisili beserta Alamat Lengkap Berisi tentang kedudukan, domisili, alamat lengkap Puskesmas Tanah Abang dan Puskesmas Pembantu di Wilayah Tanah Abang Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha Sesuai Peraturan Gubernur Nomor 14 Tahun 2023 tentang Organisasi dan Tata Kerja Pusat Kesehatan Masyarakat online Selama Berlaku https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/profil
2 Visi dan Misi Memuat informasi mengenai Visi dan Misi Puskesmas Tanah Abang Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha Sesuai SK Visi Misi online Selama Berlaku https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/visimisi
3 Tugas dan Fungsi Memuat informasi tentang tugas dan fungsi Puskesmas Tanah Abang berdasarkan Peraturan Gubernur Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha Sesuai Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2024 Hard & Soft (File_pdf) Selama Berlaku https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/tugasfungsi
4 Struktur Organisasi, Tugas, Wewenang dan Fungsi Memuat informasi mengenai struktur organisasi di lingkungan Puskesmas Tanah Abang Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha sesuai Pergub SOTK Dinkes online Selama Berlaku https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/struktur
5 Kedudukan/ Domisili beserta alamat lengkap dan nomor telepon Unit Kerja Perangkat Daerah / Unit Pelaksana Teknis Memuat informasi mengenai kedudukan, domisili, alamat lengkap, dan nomor telepon Puskesmas Tanah Abang Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha sesuai Pergub SOTK Dinkes online Selama Berlaku https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/profil
6 Profil Pimpinan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Memuat informasi mengenai profil Pimpinan Puskesmas Tanah Abang Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha sesuai SK Gubernur Hard & Soft (File_pdf) Selama Berlaku https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/profil-pejabat-struktural
7 Laporan Harta Kekayaan bagi Pejabat Negara (LHKPN) Menyajikan hasil pemeriksaan LHKPN Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha per tahun, Jakarta Hard & Soft (File_pdf) 1 tahun https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/lhkpn
A2 Ringkasan Informasi mengenai Program dan Kegiatan yang Sedang Dilakukan :
1 Nama Program dan Kegiatan Memuat informasi mengenai program dan kegiatan utama Puskesmas Tanah Abang Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha per tahun, Jakarta Hard & Soft (File_pdf) 1 tahun https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/rencana-kerja
2 Penanggung Jawab, Pelaksana Program dan Kegiatan serta Nomor Telepon, Alamat yang Dapat Dihubungi Memuat informasi mengenai penangung jawab dan pelaksana program kegiatan Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha per tahun, Jakarta Hard & Soft (File_pdf) 1 tahun https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/penanggungjawab-program
3 Target/Capaian Program dan Kegiatan Memuat informasi mengenai target dan capaian program kegiatan utama Puskesmas Tanah Abang Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha per tahun, Jakarta Hard & Soft (File_pdf) 1 tahun https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/rencana-kerja
4 Jadwal Pelaksanaan Program dan Kegiatan Memuat informasi mengenai jadwal pelaksanaan program dan kegiatan utama Puskesmas Tanah Abang Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha per tahun, Jakarta Hard & Soft (File_pdf) 1 tahun https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/rencana-kerja-operasional
5 Agenda Pelaksanaan Tugas Badan Publik Menyajikan informasi mengenai agenda Puskesmas Tanah Abang Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha per tahun, Jakarta Hard & Soft (File_pdf) 1 tahun https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/kalender-kegiatan
6 Informasi Khusus Lainnya Berkaitan dengan Layanan Publik Menyajikan informasi mengenai jenis-jenis pelayanan yang dimiliki oleh Puskesmas Tanah Abang Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha per tahun, Jakarta online 1 tahun https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/listklaster2 https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/listklaster3 https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/listklaster4 https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/listklaster5
7 Informasi tentang Penerimaan Calon Pegawai Memuat informasi tentang penerimaan dan proses seleksi terbuka pegawai di lingkungan Puskesmas Tanah Abang Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha per tahun, Jakarta online 1 tahun https://bkddki.jakarta.go.id/
C Laporan Akuntabilitas Kinerja
1 Laporan Akuntabilitas Kinerja Laporan Akuntabilitas Puskesmas Tanah Abang yang memuat informasi mengenai 1. rencana dan capaian kinerja 2. dukungan SDM, serta 3. realisasi anggaran Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha per tahun, Jakarta Hard & Soft (File_pdf) 1 tahun https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/laporan-kinerja
D Ringkasan Laporan Keuangan
1 Neraca Keuangan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Memuat informasi mengenai Neraca Keuangan Puskesmas Tanah Abang Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha per tahun, Jakarta Hard & Soft (File_pdf) 1 tahun https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/neraca-keuangan
2 Catatan Atas Laporan Keuangan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Memuat informasi mengenai Catatan Atas Laporan Keuangan Puskesmas Tanah Abang Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha per tahun, Jakarta Hard & Soft (File_pdf) 1 tahun https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/calk
3 Laporan Realisasi Anggaran Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Tahun Berjalan Memuat informasi mengenai Laporan realisasi anggaran Puskesmas Tanah Abang Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha per tahun, Jakarta Hard & Soft (File_pdf) 1 tahun https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/laporan-realisasi-anggaran
4 Daftar Aset dan Inventaris Memuat informasi mengenai Aset dan Inventaris Puskesmas Tanah Abang Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha per tahun, Jakarta Hard & Soft (File_pdf) 1 tahun https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/inventaris-aset
5 Rencana Kerja dan Anggaran Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Dokumen Perencanaan dan penganggaran yang berisi rencana pendapatan, rencana belanja program dan kegiatan, serta rencana pembiayaan sebagai dasar penyusunan APBD Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha per tahun, Jakarta Hard & Soft (File_pdf) 1 tahun https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/rencana-kerja-anggaran
6 Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Memuat informasi mengenai DPA Puskesmas Tanah Abang Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha per tahun, Jakarta Hard & Soft (File_pdf) 1 tahun https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/dokumen-pelaksanaan-anggaran
7 Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Rencana Kerja Anggaran Kementerian/Lembaga (RKA K/L) Memuat informasi mengenai DPA Puskesmas Tanah Abang Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha per tahun, Jakarta Hard & Soft (File_pdf) 1 tahun https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/DIPA-RKA-KL
8 Rencana Kerja Operasional (RKO) Memuat informasi mengenai RKO Puskesmas Tanah Abang Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha per tahun, Jakarta Hard & Soft (File_pdf) 1 tahun https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/rencana-kerja-operasional
9 Nilai Anggaran Memuat informasi mengenai Nilai Anggaran Puskesmas Tanah Abang Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha per tahun, Jakarta Hard & Soft (File_pdf) 1 tahun https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/nilai-anggaran
10 Laporan Keuangan Memuat informasi mengenai Laporan Keuangan Puskesmas Tanah Abang yang telah di-audit oleh BPK dan di-review Inspektorat Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha per tahun, Jakarta Hard & Soft (File_pdf) 1 tahun https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/laporan-keuangan
E Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik
1 Informasi Ringkasan Permohonan & Keberatan Informasi Publik Memuat informasi statistik mengenai: 1) Jumlah Permohonan informasi publik yang diterima; 2) Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan Informasi Publik; 3) Jumlah Permohonan Informasi Publik yang dikabulkan dan yang ditolak, dan; 4) Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha per tahun, Jakarta Hard & Soft (File_pdf) 1 tahun https://ppid-dinkes.jakarta.go.id/sudinkes-jakpus/statistik-permohonan-informasi
2 Informasi Laporan Informasi Publik Memuat Laporan Informasi Publik yang terdiri dari: 1) Jumlah Permohonan informasi publik yang diterima; 2) Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan Informasi Publik; 3) Jumlah Permohonan Informasi Publik yang dikabulkan dan yang ditolak, dan; 4) Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha per tahun, Jakarta Hard & Soft (File_pdf) 1 tahun https://ppid-dinkes.jakarta.go.id/sudinkes-jakpus/laporan
F Informasi Tata Cara Permohonan dan Keberatan Informasi Publik
1 Informasi Permohonan dan keberatan Informasi Publik Memuat alur, syarat dan pengajuan permohonan serta keberatan informasi publik Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha sesuai UU, PERKI, Pergub PPID DKI Jakarta online Selama Berlaku https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/prosedur-layanan-informasi-publik https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/prosedur-pengelolaan-keberatan-informasi-publik
2 Informasi Permohonan Penyelesaian sengketa informasi dan Penanganan Sengketa Informasi Memuat alur, syarat dan pengajuan Permohonan Penyelesaian sengketa informasi dan Penanganan Sengketa Informasi Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha sesuai UU, PERKI, Pergub PPID DKI Jakarta online Selama Berlaku https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/prosedur-permohonan-penyelesaian-sengketa-informasi https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/prosedur-penanganan-sengketa-informasi
G. Informasi tentang Laporan Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan dan Pelanggaran Badan Publik
1 Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang Atau Pelanggaran Oleh Pejabat Badan Publik Memuat Laporan Tata Cara pengaduan penyalahgunaan dan pelanggaran badan publik, kanal pengaduan resmi penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta dan pengaduan gratifikasi oleh penyelenggara Pemprov DKI Jakarta Pemprov DKI Jakarta : Sekretariat / Umum & PPI / Datin Pemprov DKI Jakarta : Sekretariat / Umum & PPI / Datin sesuai Pergub Pengendalian Gratifikasi Hard & Soft (File_pdf) Selama Berlaku https://ppid.jakarta.go.id/detail/pengaduan-penyalahgunaan
2 Kanal Pengaduan Resmi Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran Pejabat di Lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Memuat Laporan Tata Cara pengaduan penyalahgunaan dan pelanggaran badan publik, kanal pengaduan resmi penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta dan pengaduan gratifikasi oleh penyelenggara Pemprov DKI Jakarta Pemprov DKI Jakarta : Sekretariat / Umum & PPI / Datin Pemprov DKI Jakarta : Sekretariat / Umum & PPI / Datin sesuai Pergub Pengendalian Gratifikasi online Selama Berlaku https://sipadu.jakarta.go.id/
3 Formulir Pengaduan Resmi Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran Pejabat di Lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Memuat Laporan Tata Cara pengaduan penyalahgunaan dan pelanggaran badan publik, kanal pengaduan resmi penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta dan pengaduan gratifikasi oleh penyelenggara Pemprov DKI Jakarta Pemprov DKI Jakarta : Sekretariat / Umum & PPI / Datin Pemprov DKI Jakarta : Sekretariat / Umum & PPI / Datin sesuai Pergub Pengendalian Gratifikasi Hard & Soft (File_pdf) Selama Berlaku https://sipadu.jakarta.go.id/site/laporkan
4 Kanal Pengaduan Resmi Masyarakat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Memuat Laporan Tata Cara pengaduan penyalahgunaan dan pelanggaran badan publik, kanal pengaduan resmi penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta dan pengaduan gratifikasi oleh penyelenggara Pemprov DKI Jakarta Pemprov DKI Jakarta : Sekretariat / Umum & PPI / Datin Pemprov DKI Jakarta : Sekretariat / Umum & PPI / Datin sesuai Pergub Pengendalian Gratifikasi Hard & Soft (File_pdf) Selama Berlaku https://ppid.jakarta.go.id/kanal-pengaduan-resmi
5 Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang Atau Pelanggaran Oleh Pihak Yang Mendapatkan Izin / Perjanjian Kerja Dari Badan Publik Yang Bersangkutan Memuat Laporan Tata Cara pengaduan penyalahgunaan dan pelanggaran badan publik, kanal pengaduan resmi penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta dan pengaduan gratifikasi oleh penyelenggara Pemprov DKI Jakarta Pemprov DKI Jakarta : Sekretariat / Umum & PPI / Datin Pemprov DKI Jakarta : Sekretariat / Umum & PPI / Datin sesuai Pergub Pengendalian Gratifikasi Hard & Soft (File_pdf) Selama Berlaku https://ppid.jakarta.go.id/detail/pengaduan-penyalahgunaan-izin
H Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa
1 Rencana Umum Pengadaan Barang & Jasa Memuat informasi rekapitulasi Rencana Umum pengadaan barang dan jasa Puskesmas Tanah Abang yang meliputi jumlah paket dan jumlah pagu baik penyedia maupun swakelola Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha per tahun, Jakarta online 1 tahun https://sirup.lkpp.go.id/sirup/rekap/klpd/D69
2 Daftar Paket Pelelangan Memuat informasi mengenai daftar paket pelelangan yang terdiri dari : 1. Nama lelang; 2. Tanggal pembuatan; 3. Lingkup pekerjaan; 4. Tahap lelang saat ini; 5. Satuan kerja; 6. Kategori; 7. Metode pengadaan; 8. Metode dokumen; 9. Tahun anggaran; 10. Nilai pagu paket dan HPS; 11. Jenis kontrak; 12. Lokasi pekerjaan; 13. Syarat kualifikasi dan; 14. Peserta lelang Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha per tahun, Jakarta online 1 tahun https://lpse.jakarta.go.id
I Informasi Tentang Regulasi Badan Publik
1 Informasi yang Sedang Diproses dan Regulasi yang Telah Disahkan/ Ditetapkan Memuat informasi mengenai: 1) Daftar rancangan peraturan, keputusan dan/ atau kebijakan yang akan dikeluarkan/ ditetapkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dan 2) Daftar Peraturan, keputusan dan/ atau kebijakan yang ditetapkan Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha sesuai terbitnya Peraturan, Keputusan, Kebijakan Hard & Soft (File_pdf) Permanen https://ppid-dinkes.jakarta.go.id/regulasi
J Informasi mengenai Prosedur Peringatan Dini dan Prosedur Evakuasi dalam Keadaan Darurat Memuat informasi mengenai prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi dalam keadaan darurat Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha sesuai terbitnya Peraturan, Keputusan, Kebijakan Hard & Soft (File_pdf) 1 tahun https://bpbd.jakarta.go.id/kategori-perpustakaan/4/edukasi-kebencanaan
K Kalender Kegiatan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Memuat lokasi dan jadwal kegiatan Dinas Kesehatan selama satu tahun beserta kolaborator yang terlibat dan pengisi acara Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha per tahun, Jakarta Hard & Soft (File_pdf) 1 tahun https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/kalender-kegiatan
2 Informasi Wajib Diumumkan Secara Serta Merta
A Informasi Potensi KLB Memuat Informasi mengenai Potensi Kejadian Luar Biasa (KLB) Penyakit Menular yang dikelola secara khusus oleh Seksi Surveilans Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha sesuai potensi online 5 tahun
1 Surveilans Epidemiologi Memuat Informasi mengenai Potensi Kejadian Luar Biasa (KLB) Penyakit Menular yang dikelola secara khusus oleh Seksi Surveilans Puskesmas Tanah Abang P2P / Surveilans P2P / Surveilans sesuai potensi online 5 tahun https://surveilans-dinkes.jakarta.go.id/
2 Monkeypox Memuat Informasi mengenai Potensi Kejadian Luar Biasa (KLB) Penyakit Menular yang dikelola secara khusus oleh Seksi Surveilans Puskesmas Tanah Abang P2P / Surveilans P2P / Surveilans sesuai potensi online 5 tahun https://surveilans-dinkes.jakarta.go.id/sarsbaru/index.php
3 Covid-19 Memuat Informasi mengenai Potensi Kejadian Luar Biasa (KLB) Penyakit Menular yang dikelola secara khusus oleh Seksi Surveilans Puskesmas Tanah Abang P2P / Surveilans P2P / Surveilans sesuai potensi online 5 tahun https://corona.jakarta.go.id/id
4 Buletin Sistem Kewaspadaan Dini dan Respon Memuat Informasi mengenai Potensi Kejadian Luar Biasa (KLB) Penyakit Menular yang dikelola secara khusus oleh Seksi Surveilans Puskesmas Tanah Abang P2P / Surveilans P2P / Surveilans sesuai potensi online 5 tahun https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/skdr
B Informasi Pengendalian Pencemaran Udara Memuat Informasi mengenai Potensi Kejadian Luar Biasa (KLB) Penyakit Menular yang dikelola secara khusus oleh Seksi Surveilans Puskesmas Tanah Abang P2P / Surveilans P2P / Surveilans sesuai potensi online 5 tahun https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/informasi-pengendalian-pencemaran-udara
C Informasi Balita Bermasalah Gizi Memuat Informasi mengenai Potensi Kejadian Luar Biasa (KLB) Penyakit Menular yang dikelola secara khusus oleh Seksi Surveilans Puskesmas Tanah Abang P2P / Surveilans P2P / Surveilans sesuai potensi online 5 tahun https://dinkes.jakarta.go.id/stuntingjakarta/dashboard/stunting
3 Informasi Wajib Tersedia Setiap Saat
A. Daftar Informasi Publik Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Berisi tentang informasi-informasi publik yang tersedia secara berkala, serta merta, setiap saat yang ada di Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha sesuai perubahan Online Selama Berlaku https://ppid-dinkes.jakarta.go.id/daftar-informasi-publik
1 Surat Keputusan Daftar Informasi Publik Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta PPI / Datin PPI / Datin sesuai perubahan Hard & Soft (File_pdf) Selama Berlaku https://ppid-dinkes.jakarta.go.id/daftar-informasi-publik
B Informasi tentang Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan Badan Publik
1 Dokumen Peraturan,Keputusan, dan/ atau Kebijakan yang Telah Ditetapkan Oleh Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Memuat informasi mengenai dokumen peraturan, keputusan dan/ atau kebijakan yang telah di tetapkan/ disahkan oleh Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha sesuai perubahan Hard & Soft (File_pdf) Permanen https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/regulasi
2 Infromasi mengenai daftar rancangan peraturan perundang-undangan Puskesmas Tanah Abang Memuat informasi mengenai daftar rancangan peraturan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha sesuai perubahan Hard & Soft (File_pdf) Permanen https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/regulasi
3 Dokumen Penyusunan Perarutan/Kebijakan/Keputusan yang telah ditetapkan dalam rentang waktu 2019 - 2021 Memuat informasi mengenai rancangan, naskah akademik, masukan masyarakat, kajian, dan/ atau risalah rapat Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha sesuai perubahan Hard & Soft (File_pdf) Permanen https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/regulasi
C Informasi tentang Organisasi, Administrasi, Kepegawaian, dan Keuangan
1 Informasi Mengenai Pedoman Pengelolaan Organisasi di lingkungan Puskesmas Tanah Abang Memuat informasi mengenai Pengelolaan Organisasi di lingkungan Puskesmas Tanah Abang Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha sesuai perubahan Hard & Soft (File_pdf) Selama Berlaku https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/upload/content/PERGUB_NO__57_TAHUN_2022_SOTK_OPD_DKI_+_LAMPIRAN.pdf
2 Informasi Mengenai Pedoman Pengelolaan Administrasi di lingkungan Puskesmas Tanah Abang Memuat informasi mengenai Pengelolaan Administrasi di lingkungan Puskesmas Tanah Abang Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha sesuai perubahan Hard & Soft (File_pdf) Selama Berlaku https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/upload/content/2021PERGUB003199.pdf
3 Informasi Mengenai Pedoman Pengelolaan Personil di lingkungan Puskesmas Tanah Abang Memuat informasi mengenai Pengelolaan personil di lingkungan Puskesmas Tanah Abang, Memuat informasi statistik mengenai pengelolaan organisasi, kepegawaian, administrasi dan keuangan di lingkungan Puskesmas Tanah Abang Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha sesuai perubahan Hard & Soft (File_pdf) Selama Berlaku https://ppid-dinkes.jakarta.go.id/pedoman-pengelolaan-kepegawaian, https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/upload/content/REKAP-PEGAWAI.pdf
5 Informasi Mengenai Pedoman Pengelolaan Keuangan di lingkungan Pemprov DKI Jakarta Memuat informasi mengenai Pengelolaan keuangan di lingkungan Pemprov DKI Jakarta Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha tahunan Online 1 tahun https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/pedoman-pengelolaan-keuangan
6 Surat-surat Perjanjian Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta dengan Pihak Ketiga Menyajikan dokumen surat-surat perjanjian kerjasama dengan pihak ketiga di Puskesmas Tanah Abang Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha sesuai perubahan Hard & Soft (File_pdf) Selama Berlaku https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/surat-perjanjian
7 Surat Perjanjian dengan Pihak Ketiga mengenai Pengadaan Barang dan Jasa Menyajikan dokumen surat-surat perjanjian kerjasama dengan pihak ketiga mengenai Pengadaan barang dan jasa Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha tahunan Hard & Soft (File_pdf) Selama Berlaku https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/upload/content/sirup.pdf
8 Surat Menyurat Pimpinan atau Pejabat Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi Memuat informasi berupa surat-menyurat yang dilakukan oleh pimpinan Dinas Kesehatan sampai dengan UKPD/UPT Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha tahunan Online Tergantung Sifat Surat/Regulasi Kearsipan Pemprov https://eoffice.jakarta.go.id/index.php/login , dan BUKU MANUAL SURAT
9 Syarat-syarat Perizinan, Izin yang Diterbitkan dan/atau Dikeluarkan berikut Dokumen Pendukungnya, dan Laporan Penataan Izin yang Diberikan Menyajikan informasi mengenai seluruh mekanisme perizinan yang ada di wilayah DKI Jakarta Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha tahunan Online 5 tahun https://jakevo.jakarta.go.id/
10 Data Perbendaharaan atau Inventaris Aset Menyajikan informasi mengenai pembendaharaan dan inventaris aset Puskesmas Tanah Abang Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha tahunan Hard & Soft (File_pdf) 1 tahun https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/inventaris-aset
D Informasi tentang Rencana Strategis
1 Dokumen Rencana Strategis Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Menyajikan informasi mengenai Rencana Strategis Puskesmas Tanah Abang Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha tahunan Hard & Soft (File_pdf) Selama Berlaku https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/rencana-strategis
2 Dokumen Rencana Kerja Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Menyajikan informasi mengenai Rencana Kerja Puskesmas Tanah Abang Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha tahunan Hard & Soft (File_pdf) Selama Berlaku https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/rencana-kerja
E Informasi tentang Pedoman Pelayanan Publik
1 Informasi mengenai Prosedur Pelayanan Publik Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Menyajikan semua prosedur pelayanan publik Puskesmas Tanah Abang Sekretariat & PPI / Umum & DatinKepala Sub. bagian Tata Usaha Sekretariat & PPI / Umum & DatinKepala Sub. bagian Tata Usaha sesuai perubahan Online Selama Berlaku https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/listklaster2 https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/listklaster3 https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/listklaster4 https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/listklaster5
F Informasi mengenai Laporan Pelayanan Informasi Publik Badan Publik
1 Laporan Pelanggaran yang Dilaporkan Oleh Masyarakat Memuat informasi mengenai jumlah aduan/ laporan masyarakat Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha tahunan Hard & Soft (File_pdf) 1 tahun https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/laporan-aduan-masyarakat
2 Informasi mengenai Hasil Penelitian Memuat informasi mengenai hasil penelitian yang dilakukan di Puskesmas Tanah Abang dan jajaran Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha tahunan Hard & Soft (File_pdf) 5 tahun https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/informasi-hasil-penelitian
3 Informasi mengenai siaran pers dan keterangan pers Menyajikan informasi mengenai seluruh keterangan dan siaran pers Puskesmas Tanah Abang Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha sesuai perubahan Hard & Soft (File_pdf) Selama Berlaku https://dinkes.jakarta.go.id/berita/layanan/siaran-pers
4 Infografis Menyajikan informasi tentang infografis-infografis mengenai seluruh kegiatan Puskesmas Tanah Abang Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha sesuai perubahan Online Selama Berlaku https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/infografis
5 Video Informasi Menyajikan informasi tentang infografis-infografis mengenai seluruh kegiatan Puskesmas Tanah Abang Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha sesuai perubahan Online Selama Berlaku https://pkmtanahabang.jakarta.go.id/video
6 Agenda Kerja Pimpinan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Agenda Pimpinan Puskesmas Tanah Abang Kepala Sub. bagian Tata Usaha Kepala Sub. bagian Tata Usaha bulanan Hard & Soft (File_pdf) 1 tahun https://ppid-dinkes.jakarta.go.id/agenda-kerja-pimpinan